Menu

Istanadrama

Subtitle

Marvel Studios Kembali Luncurkan Klip Countdown Menuju Avengers: Endgame

nonton film sub indo - Menggunakan hanya berdiam beberapa tarikh lagi mematok film Avengers: Endgame ditayangkan, Marvel Studios terus memposting klip countdown dari bioskop ini , Anda patut klip secara terbaru ketika bawah disini. Spot di sini kembali menegur bahwa sekitar Avengers berkeinginan terus bisa dan mengendalikan segala langgam untuk membalikan keadaan kepada efek kelenyapan dari langkah Thanos.

Setaraf kita tahu di Avengers: Infinity War, para orang suruhan dari di setiap waralaba MCU berkorban menyetubuhi seperti sebelumnya dalam tenaga untuk membubarkan Thanos pra ia dpt mengakhiri kosmos. Dan selepas Thanos mampu memusnahkan seserpih alam semesta memakai menghancurkan Avengers. Hal demikian memaksa personel yang tertinggal untuk (karangan) satu gerakan terakhir pada film Marvel Studios ke-22, Avengers: Endgame.


Dengan seluruhnya tinggal segenap hari sedang hingga gambar Avengers: Endgame ditayangkan, Marvel Studios maju memposting penjepit countdown ketimbang film disini dan Engkau dapat sapit yang teranyar di lantai ini. Spot ini mengundurkan diri mengingatkan bahwasanya para Avengers akan selalu berupaya dan juga melakukan segenap cara menjumpai membalikan tentang terhadap buah kehancuran sebab tindakan Thanos.

Seperti member ketahui yang Avengers: Infinity War, karet anggota semenjak setiap franchise MCU mengabdi tidak hampir tidak berbeda dengan sebelumnya ketika upaya bakal mengalahkan Thanos sebelum dia dapat memutuskan alam semesta. Oleh akhirnya Thanos dapat menyebarkan separuh jagat raya dan merobohkan Avengers. Kelicikan ini menyodorkan anggota dengan tersisa bagi mengambil homo tindakan final dalam bioskop Marvel Studios ke-22, Avengers: Endgame.

Karet penggemar pirsa para superhero bertarung lalu Thanos demi menghentikan upayanya memusnahkan setengah populasi kosmos dengan Infinity Stones. Namun tetapi itu mengenai berhasil, pada Thanos berkembang mengumpulkan seluruhnya dan menjentikkan jarinya, menjerumuskan separuh bermula semua aktivitas dari semesta menjadi mega abu.

Dan kini lakon Endgame sanggup melanjutkan pergumulan para hero yang tercecer untuk mengkritik indakan Thanos dan “mengembalikan” keadaan sebagai seperti tengah.

Akan betul-betul menarik dalam rangka disimak gimana pihak Marvel mengemas kreasi lanjutan sedemikian karena semacam kita tahu, sebagian mulai populasi Alam telah dilenyapkan oleh Thanos. Demikian semula para superhero seperti BuckyBarnes/Winter Soldier (Sebastian Stan), King T’Challa/Black Panther (Chadwick Boseman), Groot (Vin Diesel), Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie), Mantis (Pom Klementief), Drax (Dave Bautista), Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), and Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland), Maria Hill(Cobie Smulders), Hank Pym (Michael Douglas), Hope van Dyne/Wasp (EvangelineLily), Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Avengers: Endgame akan dirilis pada gugur 26 April ini demi dibintangi bagi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Sumbang Gurira, Bradley Cooper pada Josh Brolin. nonton film sub indo

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.