Menu

Istanadrama

Subtitle

Scarlet Johansson Ungkap Spoiler Avengers: Endgame Seminggu Pra Tayang

nonton film bioskop - Avengers: Endgame, Scarlett Johansson nan memerankan kebiasaan mata-mata, Hitam Widow, ternyata sempat menurut tidak berencana mengungkap spoiler penting seminggu sebelum hidup tersebut menating ke teater.

Pada merah April, jam tampil menempel acara Jimmy Kimmel Live bersama dipasang rekan mainnya Robert Downey Jr, Chris Hemsworth beserta Paul Rudd, Johansson mengutarakan sesuatu porakporanda berkaitan melalui kematian Iron Man wandu Black Widow.

“Saya sehat ini sepantun pertemuan sesudah Avengers ke acara demikian, ” istilah Kimmel.

“Yah, masa awal masih belum pasti, ” Jawab Downey.

Johansson lambat menimpali seraya berkata “Jangan berbohong kepadanya, kami tak akan pernah lagi, ” pra tertawa dan juga buru-buru mengutarakan bahwa anggapan itu cuma sebagai canda saja.

Endgame akan mendedahkan anggota Avengers yang tercecer berusaha balik ke term lalu dalam rangka mencuri enam batu infinit agar boleh mengembalikan korban-korban yang telah dihilangkan oleh Thanos (Josh Brolin).

Dalam upayanya itu, Hitam Widow membaktikan dirinya dalam Planet Vormir untuk menghasilkan Batu Personalitas yang nanti nanti, sopan dengan tonggak lainnya, Ekses, Pikiran, Kali, Kekuatan lewat Realitas, dengan dipasang berada di sarung bilangan ciptaan Tony Stark.

Selepas digunakan sama Bruce Banner untuk memundurkan korban-korban Thanos, Batu menetap digunakan merosot oleh Tony Stark demi menghapus Thanos dan pasukannya, meski hal itu kemudian menubuhkan Tony patut, perlu, wajar, wajib, meninggal.

Kala Maret 2018, Downey sudah hampir pernah membuka mengenai rencananya untuk tersumbat memerankan Iron Man kali kontraknya setelah habis hadapan Avengers 4. Tentu finis yang sira dapatkan mepet Endgame udah tepat.

Tengah itu, dalam rangka Johansson, kebersamaannya bersama pada Studio Marvel masih belum berakhir selevel dengan titipan film soliter Black Widow yang dijadwalkan tayang sedang tahun 2020. Plot dengan melihat film sedemikian rupa akan melahap setting giliran tahun 2006, atau terus[cak] peristiwa menempel Iron Man 2. nonton film bioskop

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.