Menu

Istanadrama

Subtitle

Sebastian Mimbar Akui Diberitahu Ending nan Berbeda melalui Avengers: Endgame

nonton film bioskop - Saat maju di peraturan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Sebastian Anjungan mengungkap kalau ia diberitahu sedang mengadakan syuting ending yang sangat berbeda buat Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame berakhir berdasarkan para perwira di Marvel Cinematic Universe berkumpul di pemakaman Tony Stark berderai-derai mengorbankan dirinya dengan menghabiskan Batu Infinity untuk menggulung Thanos pada pasukannya.

Tetapi, Marvel Sanggar berusaha melindungi agar paparan tersebut mengenai diketahui pada aktor-aktornya lebih dari itu saat fragmen tersebut difilmkan. Termasuk untuk Sebastian Mimbar.

Aktor yg memerankan karakteristik Bucky, teman karib Steve Rogers terkemuka, mengatakan lalu ia diberitahu bahwa bagian pemakaman tercatat sebenarnya yaitu, yakni acara perjodohan.

“Saya diberi tahu siap pernikahan. Sepadan pernikahan yg sedang ego syuting, satwa aku hampir tidak berbeda dengan, \'Siapa berambai-ambai akan naik ke pelaminan? \' Namun demikian semua kepala berpakaian benar-benar formal beserta aku memikirkan sekitar juga dua penunggu itu tiada di kian, jadi kurasa itu merupakan pengantin gadis dan cowo. Tapi sebetulnya begitu. Ini adalah pertalian. Anda menatap filmnya, meski? Itu yaituyakni, pernikahan. \"

Studio Marvel memang tentu terkenal juga ketat menolak rahasia film-film yang merepresentasikan sedang kerjakan. Tak langka mereka datang melakukan upaya yang mampu membuat anta geleng-geleng pikiran, seperti mengiakan naskah jalan cerita yang luar biasa dengan ringkasan aslinya. Sampai-sampai antar pemain mendapat sketsa yang tidak sebanding. Membuat itu tidak mampu mana yg sebenarnya sinopsis aslinya. nonton film bioskop

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.