Menu

Istanadrama

Subtitle

Jung Joon Young Hadapi 7 Pengaduan Hukum Terpaut Video Kelamin

nonton film streaming - Penyanyi maka aktor Korea Selatan Jung Joon Young yang tercemplung kasus patokan Seungri ada di awal tarikh ini, dikenal telah ditahan oleh kelompok kepolisian per bulan dan. Ia dituduh merekam wandu menyebarkan gambar seks selaku diam-diam.

Dakwaan itu menutupi merekam lebih kurang 10 gadis yang sangkut-paut ditidurinya, serupa menyebarkannya tatkala grup omong yang beranggotakan rekan sesama selebiriti, intim mana Seungri tergabung tatkala dalamnya.

Waktu ini, AllKPop menyampaikan bahwa perempuan yang menyatakan menjadi objek Joon Young terus keluar. Per Senin (29/4) tersua jumlah syarat terhadap getah perca anggota persatuan obrolan ini bertambah mengenai enam sebagai tujuh.


KBS menyebutkan, para-para anggota kategori obrolan lepau segera dipanggil untuk pencarian lanjutan.

Sebelumnya, Joon Young telah mempercayai kesalahan dengan meminta maaf secara tetas kepada radikal. \"Saya mengajak maaf. Patik membuat nista besar ******* tidak berpotensi dimaafkan, , saya menghargai kesalahan gue. Saya bakalan menerima kekurangan pengadilan minus perlawanan, \" ucapnya serupa membaca keterangan dengan spektator berkaca-kaca, akseptabel Maret silam.

\"Saya memusyawarahkan maaf menjumpai para perempuan yang menguji karenaku. Bettor akan menempuh hari-hari ya sambil bertobat, \" lanjutnya.

Setelah keadaan menghebohkan tersebut terungkap, Joon Young serta mengundurkan diri tentang dunia showbiz Korea. Sambil keputusan hal itu, program dua Days & 1 Night yang dibintanginya terpaksa kosong sampai janji yang belum ditentukan.

\"KBS \'2 Days & satu Night\' sanggup menghentikan pancaran dan pembuatan. KBS meramalkan mencekal penyanyi Jung Joon Young, yg saat ini pusat menjalani investigasi atas penggarapan dan risalah rekaman gelap, dari belaka program. Serta, telah diputuskan bahwa dua Days & 1 Night akan menyegel siaran pada produksi akan sementara sangkala, \" perkataan perwakilan rengrengan yang ditayangkan oleh markas KBS itu.

Selain tersebut, menurut pemeriksaan polisi, anak grup bual itu terseret dalam program terlarang yang lain2x seperti kaidah pelacuran, uang sogok penegak maksud, dan lain-lain. Lantaran ulahnya ini, Joon Young dikenal dengan terancam wejangan penjara sedikitnya tujuh tarikh. nonton film streaming

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.